1

Program Opening

Learning ipsum dolor amet user created content (ucc) or user amet

2

Dance And Have Fun

Generated content (ugc) avatar passive learning system story

3

Program Ending

Rapid authoring tools virtual classroom learning management

Sanlat Holiday adalah sebuah event tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Kampoeng Quran Cendekia dan Yayasan Lentera Khalifah Indonesia. Acara ini khusus dirancang untuk melibatkan putra-putri berusia 7-13 tahun, dengan tujuan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan sekaligus bernilai edukatif. Dengan beragam kegiatan yang disajikan, seperti Tahsin, Tilawah & Tadabbur Qur’an, Archery Battle, Hiking & Out Bond, dan program-program fun lainnya, Sanlat Holiday memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk merasakan liburan yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermanfaat bagi pengembangan diri mereka.

Tanggal pelaksanaan Sanlat Holiday tahun ini jatuh pada 27 -29 Desember 2023, menciptakan momen yang tepat untuk mengisi waktu liburan anak-anak dengan kegiatan yang penuh makna. Dalam suasana kebersamaan dan kegembiraan, Sanlat Holiday diharapkan menjadi wadah untuk mengasah keterampilan berbahasa Arab (Tahsin), meningkatkan kemampuan membaca Al-Quran (Tilawah), dan merenungi makna ayat-ayat suci (Tadabbur Qur’an).

Bergabunglah dalam keseruan Sanlat Holiday dan biarkan anak-anak menikmati liburan mereka dengan cara yang unik dan penuh inspirasi. Acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebuah peluang berharga untuk membentuk karakter, meningkatkan kecakapan, dan menjalin kebersamaan antara sesama peserta. Sanlat Holiday, sebuah perjalanan liburan yang tidak hanya membawa senyuman, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

  • Program opening
  • Dance and have fun
  • Present gifts to students
  • Program ending